27 September 2014

Ini Dia Video CCTV Kecelakaan Suramadu

Indonesia berduka, Telah terjadi sebuah kecelakan maut yang menyebabkan banyak korban di Jembatan Suramadu, pada hari selasa siang tepatnya pada jam 10.15 WIB. Kecelakaan ini adalah kecelakan beruntun yang kerap terjadi di Suramadu.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Pintu Tol Jembatan Suramadu melibatkan lima kendaraan yang Terdiri dari truk Fuso nopol DK 9541 GI, truk Sirtu Nopol L 8074 DJ, Isuzu Elf nopol M 7667 UA, Izusu Elf nopol M 7219 UG, dan Honda Jazz nopol N 1568 GU, menewaskan satu orang pengendara Jazz warna merah muda, Syamsull Arifin warga Desa Bicorong, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep.

Saksi mata mengatakan mula-mula kejadian ini terjadi ketika "Saat itu, empat kendaraan tengah antre di gardu pertama dari empat gardu yang dibuka. Tiba-tiba dari arah belakang muncul Dump Truk dengan kecepatan tinggi dan menabrak empat mobil di depannya. Dugaannya remnya blong," kata Penjaga Gardu 4, Wiwit di lokasi kejadian.

Ini Dia Video CCTV Kecelakaan Suramadu

Sementara itu, hingga pukul 12.30 WIB, meski proses evakuasi belum berakhir, arus lalu lintas di Jembatan Suramadu sudah mulai sedikit lancar. Untuk Dump Truk sendiri yang terguling, sudah berhasil diberdirikan, dan kendaraan lainnya sudah dipinggirkan.
Hal ini tentunya mengundang kesedihan keluarga yang di tinggal korban. Saat kejadian kecelakaan ini sempat terekam sebuah CCTV, Kini video detik-detik kecelakaan suramadu tersebut tersebar luas di internet. Berikut videonya.


Dalam sebuah rekaman CCTV (coutesy Trans7) terlihat detik-detik kecelakaan maut di Pintu Tol Suramadu. Dalam rekaman kecelakaan yang terjadi selasa pagi itu terlihat Dump Truk dengan nomor polisi L8074 DJ asal Jombang Jawa Timur melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil Honda Jazz Nopol N 1568 GU yang ada di depannya.