30 Agustus 2014

Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU

Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU - Beberapa hari terakhir ini dunia medsos di gemparkan dengan munculnya status "Florence Sihombing" di sosial jejaring Path yang bersisikan hujatan dan hinaan yang di tujukan untuk warga, Sultan, dan kota jogja.

Alasan Flo menghina yogyakarta melalui media sosial karena, ia kesal saat ingin mengisi BBM di SPBU lempuyangan, yogyakarta, Padat dan antrian panjang di jalur motor. ia kehabisan kesabaran, dan ia menyerobot jalur mobil.

Kemarahan Florence Sihombing semakin memuncak, saat ia tidak di layani pengisian BBM pada jalur mobil. Florence Sihombing kesal atas kejadian ini, oleh sebab itu ia mencurahan semua kemarahanya melalui media sosial twitter, facebook dan path.

Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU

Saat ia marah-marah di SPBU , sempat ada orang yang merekan kejadian itu, entah itu masyarakat lokal biasa atau wartawan saya kurang paham. Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU kini beredar luas di internet atau youtube.

Sempat Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU ini menjadi trends video di youtube. Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU ini juga menjadi topik utama berita kriminal di televisi indonesia. Dan berikut ini adalah Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU.


Nah itulah tadi Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU yang dapat helloridwan sungguhkan untuk anda. Semoga Video Kemarahan Florence Sihombing Saat di SPBU ini bisa jadikan sebuah intropeksi untuk dirinya, supaya berhati-hati dalam ber-medsos.