28 Agustus 2014

Ini Dia Alasan Kenapa Cowok Minta Putus

Hubungan cinta yang langgeng sampai ke jenjang pernikahan, dengan saling menjaga komitmen satu sama lain, menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Saling percaya dan menjaga kepercayaan pasangan memang harus dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan. Selain itu juga harus menjaga komunikasi. Setiap masalah harus diselesaikan dengan membicarakan baik-baik dan sama-sama mencari jalan terbaik untuk sebuah hubungan yang serius.

Biasanya cewek meminta untuk mengakhiri hubungan hanya karena masalah sepele seperti cemburu, jarang diperhatikan. Dan untuk menghadapi si cewek, sang cowok harus bersabar untuk berusaha membuat cewek percaya, karena cewek pada umumnya ketika cemburu atau marah minta putus selalu cerewet dan menangis.

Berbeda dengan cowok, sikapnya yang misterius dan sulit dipahami mengapa mereka meminta mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Mereka jarang mengungkapkan apa penyebab yang membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Ini yang membuat cewek bingung apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan.

Ini Dia Alasan Kenapa Cowok Minta Putus

Paling tidak ada 5 alasan mengapa cowok ingin mengakhiri hubungan, berikut ulasannya.

1. Takut dengan komitmen
Cowok yang tidak sanggup menjalani hubungan jangka panjang mereka sebenarnya takut dengan komitmen. Memilih untuk pergi dari pasangan satu-satunya hal untuk menghindari hubungan yang lebih serius.

2. Bosan
Hubungan yang gitu-gitu saja atau monoton membuat seorang cowok mudah bosan, ditambah dengan seringnya bertemu cewek lain membuat cowok ingin berpindah kelain hati. Tidak setia adalah sebutan yang tepat, tapi inilah faktanya, cowok mudah sekali bosan apabila frekuensi berjumpa dengan pasangan sangat rendah.

3. Terlau banyak kritik
Cowok merasa banyak mendapatkan kritik dari pasangan membuatnya terkekang, setiap orang ingin mendapatkan kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri. Bolehlah sesekali memberikan kritik dan saran, tetapi pada saat yang tepat dan pada kondisi dimana itu benar-benar membuat ketidaknyamanan suatu hubungan. Kritik yang hanya berdasarkan hal sepele membuat cowok merasa selalu salah. Bertemu dengan cewek lain yang lebih perhatian membuatnya semakin bulat untuk meninggalkan pasangan.

4. Terpengaruh teman
Teman yang dimiliki si cewek belum tentu membuat nyaman bagi cowok, ketidaknyamanan itu membuat cowok ingin melepaskan diri dari kondisi yang membuatnya tidak nyaman dengan cara mengakhiri hubungan. Sama halnya dengan pengaruh teman dari si cowok, mudah sekali untuk mempengaruhi agar tidak lagi menjalin hubungan dengan pasangannya.

5. Cemburu
Cemburu memang tanda bahwa seseorang benar-benar mencintai pasangan. Tetapi jika kecemburuan itu karena hal yang sudah termasuk keterlaluan akan membuat cowok geram dan bukan tidak mungkin untuk segera meninggalkan si cewek. Ketika cowok benar-benar merasa cemburu, sangat mungkin untuk mudah membuatnya begitu marah, dan tak mau lagi melanjutkan hubungan.

Apabila anda memang benar-benar menginginkan hubungan yang serius, sebelum menjalaninya kenali dulu calon pasangan anda, cowok banyak yang setia tetapi tidak sedikit pula yang hanya suka main-main. Ketika sudah menjalin hubungan, sebaiknya langsung membicarakan dan membuat komitmen agar segera tahu apakah pasangan anda benar-benar serius atau hanya sekedar ingin bersenang-senang saja.