22 Agustus 2014

Bolt Akan Rilis Smartphone Dengan Internet Cepat

Setelah kemarin sukses meluncurkan modem bolt dengan kecepatan tinggi yaitu 4G LTE, Bolt dengan PDnya ingin segera meluncurkan smartphone dengan kecepatan internet setara dengan produk modemnya itu.

Modem bolt memang lebih unggul dari pada modem lainya, karena Bolt memang yang pertama kali menawarkan kecepatan tinggi ala 4G-LTE. Sayangnya, tak sedikit pengguna yang mengeluhkan kualitas jaringan yang dianggap belum stabil.

Kecepatan internet 4G LTE di indonesia memang belum bagus, masih banyak problem seperti jaringan yang belum stabil atau down. Lalu kenapa Bolt berani rilis smartphone dengan kecepatan 4G LTE? Apa hanya sekedar ingin cari keuntungan dengan embel-embel smartphone yang miliki internet cepat 4G LTE?

Bolt Akan Rilis Smartphone Dengan Internet Cepat

Rencananya dalam waktu dekat ini, smartphone dengan internet 4G LTE dari Bolt yaitu ZTE V9820 dan IVO V5 akan segera rilis dan di luncurkan ke pasar. Kedua ponsel ini di bekali dengan sistem operasi terbaru, yaitu android kitkat.

Kedua smartphone ini di usung dengan prosesor Snapdragon 400 dan punya bentang layar 5 inch. Menariknya, meski menyodorkan fitur dual-SIM, salah satu slot kartu SIM yang mendukung 4G LTE yang diisi oleh Bolt hanya mendukung akses data.

Bila pengguna ingin melakukan panggilan telepon, harus melalui slot SIM lainnya yang bebas digunakan oleh kartu SIM dari operator seluler manapun namun terbatas pada jaringan EDGE.

Sampai saat ini, kedua smartphone ZTE V9820 dan IVO V5 masih mengandung tanda tanya besar bagi para calon pengguna. Apakah smartphone ini layaknya bisa mengakses internet cepat 4G LTE dengan stabil, sebabnya internet 4G LTE di indonesia masih berantakan.