9 Juli 2014

Daftar Situs Online Pendukung Prabowo Dan Jokowi

Tanggal 9 juli 2014 adalah hari pemilihan presiden dan wakilnya periode 2014-2019. Dalam masa kampanye Capres dan Cawapres banyak terdapat sebuah kampanye hitam yang menyarang kedua kubu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK melalui media online (Website).

Kampanye hitam atau Black Campaign di media online bukan sembarang website abal-abal, namun malah website atau situs yang sudah di kenal oleh masyarakat luas namun malah menyebarkan sebuah isu atau fitnah yang tentunya sangat merugikan salah satu Kubu.

Daftar Situs Online Pendukung Prabowo Dan Jokowi

Dengan adanya Black Campaign di media online, banyak masyarakat yang di bodohi dan di butakan dengan adanya isu dan fitnah yang belum tentu benar adanya. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah situs-situs online yang mendukung kedua kubu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

Dengan adanya informasi ini, semoga masyarakat bisa tahu situs mana yang benar-benar menyediakan sebuah berita atau gambaran yang benar dan valid. Dan berikut ini adalah daftar situs-situs besar yang mendukung kedua kubu Prabowo-Hatta dan Jokow-JK.

Situs Online Pendukunng Prabowo-Hatta

1. Inilah.com
2. Voa-Islam.com
3. Prabowosubianto.info
4. Pks.or.id
5. Pkspiyungan.org
6. Pksnongsa.org
7. Selamatkanindonesia.com

Situs Online Pendukung Jokowi-JK

1. Generasioptimis.org
2. Laskarjokowi.com
3. Jokowi.id
4. Metrotvnews.com

Nah itulah tadi daftar situs online yang mendukung kedua kubu pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jk. Jika masih ada situs-situs lain, anda bisa menambahkan sendiri melalui kolom komentar di bawah postingan ini.