10 Juni 2014

Video Siaran Ulang Debat Capres dan Cawapres 9 Juni 2014

Berita Politik - Senin malam tanggal 9 juni 2014 telah di laksanakan sebuah debat capres dan cawapres putaran pertama yang berlangsung sangat meriah dan sengit. Dalam debat capres dan cawapres putaran pertama ini, terlihat jelas pasangan kubu No.1 yaitu Prabowo-Hatta kotar-katir atau grogi menghadapi pasangan capres dan cawapres No.2 yaitu Jokowi-Jk.

Kebanyakan pasangan kubu No.1 yaitu Prabowo-Hatta hanya mondar mandir memutarkan kata-kata yang sudah di susun ulang dan tidak bisa memberikan solusi ketika di tanya, Sangat kelihatan apalagi saat di tanya tentang HAM.

Video Siaran Ulang Debat Capres dan Cawapres 9 Juni 2014

Saat di tanya tentang pelanggaran HAM pasangan kubu No.1 yaitu Prabowo-Hatta malah tidak menjelaskan solusi terbaik atau memecahkan masalahnya, namun malah kebanyakan ngomong saja. Dan masyarakat yang menonton tidak mengerti apa yang di katakan pasangan kubu No.1 yaitu Prabowo-Hatta, (Sulit di Pahami).

Berbeda dengan pasangan No.2 yaitu Jokowi-Jk yang selalu memaparkan visi dan misi yang sangat jelas. Dan ketika Jokowi-Jk menjelaskan dan menjawab sebuah pertanyaan yang di lontarkan, kata demi kata Jokowi-Jk sangat mudah di pahami oleh masyarakat.

Dari sini kita sudah lihat pemimpin yang berpengalaman atau tidak, pemimpin yang merakyat atau elitisme. Dan debat capres dan cawapres di putaran pertama ini di menenangkan oleh pasangan NO.2 Jokowi-Jk.

Nah bagi anda yang belum melihat Debat capres dan cawapres pada tanggal 9 juni 2014, silahkan langsung saja play video youtube di bawah ini, Full dari Segment 1, 2, 3, 4, 5 dan 6.


Nah itulah tadi video siaran ulang debat capres dan cawapres No.1 Prabowo-Hatta dan No.2 Jokowi-Jk full segment yang saya ambil dari youtube pada tanggal 9 juni 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda semua . Demikian dari saya semoga bermanfaat.