20 Juni 2014

Mau Menikmati Internet Super Cepat? Pilih Jokowi-JK!

Indonesia Ingin Maju! Dalam perkembangan dunia teknologi internet yang kini semakin berkembang pesat, indonesia masih kotar-katir dalam menyediakan sebuah layanan internet super lambat untuk para konsumen terutama untuk kreatifitas anak muda dalam memajukan dunia teknologi internet untuk indonesia.

Indonesia saat ini masih menduduki peringkat golongan paling bawah dalam menyediakan sebuah layanan internet lambat atau lelet. Lebih tepatnya yaitu indonesia menduduki peringkat ke 9 dari 10 negara yang menyediakan layanan internet paling lambat.

Mau Menikmati Internet Super Cepat? Pilih Jokowi-JK!

Oleh sebab itu, Tak hanya rakyat kecil yang di perhatikan oleh Jokowi, Capres Jokowi juga menggandeng kawula muda untuk menangani layanan internet indonesia yang labil. Jokowi juga mendengarkan isi hati rakyat pemuda-pemudi indonesia, salah satu ke inginan terbesar para kaum muda yaitu: ingin menikmati internet super cepat dengan biaya yang murah untuk menyongsong kreatifitas anak muda dalam dunia internet.

Selain internet yang cepat dapat memberikan sebuah kenyamanan bagi para pengguna layanan internet, Internet juga berfungsi sebagai media informasi tercepat, promosi tempat wisata atau traveling negara indonesia, Media gudang terbesar pemasukan devisa negara, dan sumber media penyalur kreatifitas rakyat indonesia.

Mau Menikmati Internet Super Cepat? Pilih Jokowi-JK!

Untuk memajukan dunia teknologi internet Pasangan Jokowi-JK juga menambahkan Internet Cepat dalam Misi dan Visinya. Hal ini sangat di sambut hangat dan baik oleh para kawula muda yang ingin menikmati layanan internet super cepat dengan harga yang terjangkau.

Pasangan Jokowi-Jk sangat antusias mengikuti perkembangan dunia internet, karena internet adalah salah satu jalan untuk memajukan sebuah negara, dan indonesia tidak mau ketinggalan soal dunia teknologi, salah satunya adalah internet.

Harapan kawula muda kedepan, jika Jokowi-JK terpilih dan menerima mandat dari rakyat indonesia, Semoga indonesia cepat memperbaiki sistem ekonomi indonesia termasuk layanan intrenet yang super lomot ini. Karena dari layanan media internet ini adalah salah satu jalan untuk indonesia bangkit.