21 Juni 2014

Mozilla Firefox Versi 30 Terbaru Kini Lebih Stabil

Download Mozilla Firefox 30 - Setelah lama sabar menanti akhirnya firefox versi 30 resmi di luncurkan. Di Versi Mozilla Firefox 30.0 ini lebih baik dan stabil ketimbang firefox versi 29.0 yang banyak mengalami error saat di gunakan untuk browsing.

Di firefox 30.0 ini pihak mozilla sudah banyak memperbaiki bug error yang banyak di keluhkan oleh para pengguna browser terbaik di dunia ini pada versi firefox 29.0 yang lalu seperti: Lagger saat di jalankan, error saat di jalankan dan terasa berat saat di gunakan untuk browsing di internet.

Mozilla Firefox Versi 30 Terbaru Kini Lebih Stabil

Nah untuk anda yang ingin melihat detail pasti perbaikan Aplikasi mozilla firefox di versi 30.0 ini, di bawah ini saya juga menyajikan seputar perbaikan bug error pada versi 29 yang di perbaiki di firefox versi 30 terbaru.

Banyak Plugin yang tidak aktif secara otomatis
Mozilla memutuskan untuk membuat sebagian besar plugin hanya akan aktif apabila kamu menggunakan fungsinya di website. Alasannya adalah agar memastikan perlindungan dari plugin yang berbahaya bagi keamanan kamu. Mozilla bertanggung jawab dengan menaruh plugin yang terpercaya dalam whitelist. Berikut whitelist sementara plugin milik firefox

Mendukung Gstreamer 1.0
Pada versi terbarunya, Firefox mendukung untuk Gstreamer 1.0 dan memastikan bisa menjalankan beberapa format multimedia sepert H.264 video, mp3, dan AAC audio. Tentu saja dengan adanya Gstreamer ini pengguna semakin dimudahkan untuk menjalankan video dan audio langsung di website dibanding install media player sendiri.

Tombol Sidebar terbaru
Dengan adanya tombol sidebar terbaru, kamu akan dengan mudah menampilkan bookmark dan history pada sidebar ketika menggunakan Firefox, memudahkan juga untuk melihat website atau halaman favorit kamu. Sidebar ikon ini bisa kamu temukan pada customization menu.

Itulah tadi sebagain bug yang sudah di perbaiki di Mozilla Firefox versi terbaru yaitu 30.0. Bagi anda yang ingin mendownload Mozilla Firefox versi 30 terbaru, silahkan download di istus resminya melalui link di bawah ini.