4 Mei 2014

Update Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google.com

Happy Birthday from Google.com - Apakah anda pernah mendapatkan sebuah ucapan selamat ulang tahun langsung dari situs google?, Pastinya semua pernah mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari google jika anda memiliki sebuah akun di google.com.

Seperti biasa di pagi hari saya selalu membuka internet melalui komputer saya di rumah. Saya selalu menggunakan fasilitas mesin pencari online "Google" untuk mendapatkan sebuah informasi berita terbaru yang update di internet.
 
Saat membuka situs google.com dan membuka email gmail saya melihat sebuah tulisan ( G O O G L E ) berbentuk sebuah kue ulang tahun lengkap dengan sebuah lilin di atasnya, dan saya tersadar hari ini adalah hari ulang tahun saya. Selain itu saya juga selalu melengkapi data identitas akun gmail.com atau google.com dengan benar maka dari itu pihak google tahu hari-hari istimewa saya.

Update Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google.com

Mungkin anda adalah salah satu blogger seperti saya, yang setiap harinya hanya berfokus mengumpulkan puing-puing receh dollar $ dari iklan PPC adsense maupun iklan PPC jenis lainya yang terlalu sibuk ngurusin update blog demi mendapatkan sebuah ribuan bahkan ratusan juta visitor perhari tanpa peduli dengan dunia sekitar anda apalagi anda lupa hari ini adalah hari ulang tahun anda.

Google mencoba sedikit mengingatkan kepada kita, bahwa hari ini adalah hari ulang tahun kita dan sebaiknya kita merayakannya dengan Keluarga, Kerabat, Sahabat, Teman dan mungkin juga dengan sang kekasih hati yaitu pacar anda.

Update Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Google.com

"Kita boleh sibuk dengan pekerjaan kita, namun jangan sampai kita lupa hari-hari penting seperti hari ulang tahun anda"  said: google