4 Mei 2014

Daftar Situs Anime Dan Manga Indonesia Update Setiap Harinya

Daftar Situs Filem Anime dan Komik Manga - Apakah anda adalah salah satu pecinta filem Anime dan komik Manga dari jepang?, Namun bingung ingin mengakses situs yang menyediakan download video dan komiknya?, Tentunya anda sangat beruntung jika kesasar kepostingan ini, karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba review sebuah situs anime dan manga untuk anda.

Saya sendiri adalah salah satu pecinta filem anime dan komik manga dari jepang, namun saya sendiri masih kuwelahan untuk membaca filem video anime dan komik manga berssubtitle atau berbahasa inggris atau jepang.

Oleh sebab itu saya sering menonton filem video anime dan komik manga jepang di situs-situs indonesia yang menyediakan subtitle berbahasa indonesia. Memang di situs anime dan manga indo sedikit ketinggalan update, karena mungkin mereka juga butuh waktu untuk mentranslite bahasa jepang ke bahasa indonesia.

Daftar Situs Anime Dan Manga Indonesia Update Setiap Harinya

Selain itu saya juga menggunakan SSH Premium supaya lebih leluasa mengakses situs anime dan manga untuk sekedar live Streaming maupun untuk download. Dan di bawah ini adalah daftar situs yang menyajikan filem video anime dan komik manga yang selalu rutin update.

Situs Filem Video Anime Indo :

1. animeindo.tv
2. animekompi.web.id
3. myanimelist.net
4. nekonime.com

Situs Komik Manga Indo :

1. mangaku.web.id
2. komikid.com
3. komikfox.net
4. mangafire.net
5. mangaesta.net
6. bacamanga.web.id

Nah itulah tadi daftar situs anime dan komik manga jepang terlengkap sub indo menurut helloridwan. Dan demikian informasi sajian yang bisa saya sampaikan untuk anda para pecinta kartun anime dari jepang.