24 Mei 2014

Ini Dia Alasan Kenapa Prabowo Dibenci Banyak Orang

Prabowo Subianto saat ini berstatus duda sekaligus capres 2014 dengan cawapres Hattarajasa di partai Gerindra yang baru-baru ini banyak di hujat melalui berbagai media online. Prabowo di hujat karena kejahatan di masa lalunya yaitu khasus penculikan para aktivis 1997/1998 di jaman Soeharto semasih menjadi pemimipin negara indonesia sekaligus memiliki pelanggaran HAM.

Oleh sebab itu banyak rakyat indonesia tidak setuju jika Prabowo menjadi presiden sekaligus pemimpin negara indonesia. Selain itu Prabowo juga dicekal oleh banyak negara besar lainya seperti amerika, alasanya karena pelangaran HAM.

Ini Dia Alasan Kenapa Prabowo Dibenci Banyak Orang

Prabowo Subianto Djojohadikusumo lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951 adalah seorang tokoh militer dan politik Indonesia. Seorang mantan perwira tinggi TNI Angkatan Darat, ia pernah menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus dengan pangkat Mayor Jenderal, dari bulan Desember 1995 hingga Maret 1998. 

Dan kemudian dipromosikan menjadi Panglima Kostrad dengan pangkat Letnan Jenderal. Namun, baru dua bulan menjabat, ia diberhentikan pada bulan Mei 1998 oleh Presiden B.J. Habibie karena khasus pelanggaran HAM dan penculikan para aktivis indonesia. "dikutip dari : wikipedia.com"
"Dari keterangan di atas, masyarakat indonesia sudah dapat menyimpulkan Prabowo Subianto memiliki sebuah TRACK RECORD yang sangat buruk jadi, Prabowo tidak pantas menjadi presiden Indonesia."
Indonesia menolak lupa akan kejahatan Prabowo di masa lalu, banyak para relawan Prabowo-Hatta berbondong-bondong imigrasi memilih mendukung pasangan Capres dan cawapres Jokowi-JK karena lebih pasti akan bersih dan berwibawa kepemimpinannya menjadi Presiden RI.

Prabowo juga tidak sportif dalam masa kampanye partai gerindra, Prabowo adalah dalang di balik pemfitnahan Jokowi seperti : Jokowi Capres Boneka, Iklan Jokowi Kutagih Janjimu, Jokowi keturunan China dan Jokowi RIP. Dari sini munculah amarah masyarakat indonesia dan semakin benci terhadap Prabowo.

Sebagai Capres yang di cekal oleh banyak negara, Masyarakat indonesia tidak mau nantinya presiden yang terpilih tidak bisa mengikuti rapat PBB karena ditolak oleh negara lain, Masyarakat indonesia akan malu jika punya presiden yang dicekal di banyak negara. Bukannya semakin terbuka dengan pergaulan internasional, keterpilihan Prabowo sebagai presiden justru bisa membuat Indonesia semakin dikucilkan di dunia internasional.

Prabowo kini berumur 62 tahun, Menurut Habibie, salah satu kriteria calon presiden yang cocok saat ini adalah mereka yang berusia 40 hingga 60 tahun, lebih dari 60 tahun sebaiknya tidak usah ikut bursa calon presiden dan memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk memimpin. Kaum tua sebaiknya pensiun dari dunia perpolitikan dan menjadi negarawan.
Usia bukan hanya terkait dengan kondisi fisik, tapi juga pola pikir. Zaman terus berganti, dunia semakin berkembang, ada banyak pengetahuan baru yang umumnya tidak bisa diterima dengan menggunakan pola pikir yang lama. Sekarang bukan zaman dimana komunisme dan anarkisme dianggap tabu, sekarang bukan zaman dimana keturunan Cina Tionghoa dibedakan statusnya dengan pribumi, sekarang bukan zamannya pemerintahan otoriter yang bisa menghukum rakyat seenaknya.

Selain itu, Prabowo kini terlilit hutang yang berjunlah triliunan rupiah, hutang Prabowo lebih besar dari pada kekayaanya, walau kini kekayaan Prabowo berjumlah triliunan namun hartanya sekarang ini jika untuk membayar hutang "Kekayaanya (-) minus besar". Banyak orang yang befikir jika Prabowo presiden akan korupsi untuk menutupi hutang-hutangnya.
Menjadi Orang Sukses = Terbebas Dari Hutang
Sedikit Tambahan : Setelah saya baca-baca berita terbaru tentang Prabowo di media online seperti Detik.com, Kompas.com, Vivanews.com dan liputan6.com - Prabowo beragama islam namun tidak bisa jadi iman Sholat dan membaca bacaan sholat. (Pernah sholat tidak sih?).

Selain itu Prabowo terancam akan di copot sebagai capres 2014 dan seterusnya karena memiliki kewarganegaraan ganda. Syarat utama menjadi capres sekaligus presiden RI yaitu : Harus memiliki kewarganegaraan tunggal yaitu Indonesia dan harus lahir di negara indonesia pula.