19 April 2014

Cara Mudah mengobati Penyakit Herpes Secara Alami

Penyakit Herpes adalah penyakit kulit atau virus herpes simpleks (HSV), Herpes adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan pada bagian kemaluan. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. 

Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya. Masak iya sih ? Untuk membuktikanya pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara mudah mengobati penyakit herpes secara alami untuk anda.

Penyebab utama timbulnya penyakit hepes yaitu virus dan bakteri, Penyakit herpes ini terkadang sangat mengganggu apalagi penderita sering merasakan panas pada bagian tubuh yang terserah herpes.Berikut adalah gambar penyakit herpes.
Gambar Penyakit Herpes
Gambar Penyakit Herpes

Obat penyakit herpes, di pasaran terbilang sangat mahal produk yang terkenal untuk mengobati penyakit herpes yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk harga 1 botol obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini di bandrol dengan harga Rp. 200 ribuan.

Tentunya harga obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat mahal apalagi isinya 1 kemasan botol cuma sekitar 300 - 400 ml saja. Solusi terbaik untuk mengobati penyakit herpes yaitu dengan obat herbal alami buatan sendiri. Berikut ini adalah cara mengobati penyakit herpes secara alami dan benar.

Cara Mudah mengobati Penyakit Herpes Secara Alami

Pengobatan luar 
Untuk pengobatan luar ini anda dapat menggunakan bedak atau salep. Bedak atau salep tersebut dapat meredakan gatal yang muncul akibat penyakit herpes dan juga sebagai langkah pencegahan agar anda tidak menggaruknya. Pengobatan dari luar dapat anda lakukan dengan mudah dengan bantuan cattombud dan efeknya akan langsung terlihat, apakah ada perubahan yang terjadi pada radang di kulit anda atau tidak. Salep yang dianjurkan untuk herpes adalah salep acyclovir yang dapat dengan mudah anda temui di pasaran.

Pengobatan dari dalam
Selain melakukan pengobatan luar, cara mengobati herpes juga harus anda lakukan dari dalam tubuh. Karena seperti yang anda ketahui bahwa penyakit herpes dapat menimbulkan demam dan juga nyeri. Untuk itu, anda dapat minum obat penurun panas atau penghilang nyeri seperti parasetamol atau anda juga sangat dianjurkan untuk minum obat acyclovir oral sehingga pengobatan dapat berjalan optimal.

Dengan metode penyembuhan di atas dalam turun waktu 2-3 hari, lihat hasilnya pada bagian badan yang terserang penyakit penyebab herpes labat hari akan berkurang, Mitos Penyakit herpes yang sering orang bilang tidak bisa di sembukan ini akan pulih membaik dan badan akan sehat kembali.