15 April 2014

Affiliate Indonesia Hotel Booking dan Tiket Untuk Blog Travel

Tentunya tidak asing lagi jika kita mendengar situs pegipegi.com. PegiPegi.com adalah salah satu Biro Agen Perjalanan berbasis Online terkemuka di Indonesia yang hadir untuk menawarkan ribuan pilihan Hotel dan perjalanan dari berbagai Maskapai Penerbangan untuk tujuan Domestik dan Internasional. PegiPegi.com didirikan oleh Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo.

Situs pegipegi.com kini membuka peluang bisnis online melalui program Affiliate Hotel Booking dan Tiket untuk blog betema Travel. Tentunya ini adalah salah satu peluang bisnis Affiliate menjanjikan untuk anda yang memiliki situs bertema "Travel".

Sebenarnya tak hanya situs travel saja yang bisa mencicipi binis Affiliate hotel booking dan tiket dari situs pegipegi.com. Situs betema lain juga boleh ikut untuk berpartisipasi menikmati program Affiliate ini.
Affiliate Indonesia Hotel Booking dan Tiket Untuk Blog Travel
Affiliate Pegipegi.com

Situs Pegipegi.com menawarkan program affiliate untuk para publisher dengan komisi yang menggiurkan, tentunya ini adalah salah satu sebuah peluang ke untungan kita sebagai publisher menjadi bagian dari program affiliate di situs pegipegi.com.

Q: Berapa komisi yang saya dapatkan untuk setiap transaksi ?
A: Transaksi Komisi

1 - 5 55%
6 - 15 60%
16 - 30 65%
31 - 50 70%
>50 75%

Contoh ilustrasi: 

Kostumer booking hotel melalui Anda sebagai affiliate di pegipegi seharga Rp 1.000.000 dan pegipegi mendapatkan komisi 15% dari penjualan tersebut sehingga total komisi pegipegi ialah Rp 150.000, karena affiliate telah memberikan penjualan lebih dari 50 transaksi sehingga affiliate mendapatkan komisi sebanyak 75% dari Rp 150.000.

Komisi affiliate= Rp 150.000 X 75% = Rp 112.500

Tentunya ikut berpartisipasi dalam bagian program affiliate hotel booking dan tiket di situs pegipegi.com ini bisa di jadikan salah satu alternatif bisnis online yang menjanjikan atau bisa kita jadikan bisnis sampingan dengan upah yang besar.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan program affiliate hotel booking dan tiket yang di tawarkan oleh situs pegipegi.com anda bisa langsung mendaftar sebagai affiliate di situs pegipegi => affiliate.pegipegi.com. Silahkan kunjungi disini.