8 Maret 2014

Punya Pacar Pelit? Ini Dia Tips Cara Mudah Mengatasinya

Sering kali uang adalah salah satu kendala pada masa-masa berpacaran. Hal ini sering kali di rasakan oleh banyak cowok yang memiliki cewek yang cukup pelit. Apalagi hal ini sangat akan terasa ,jika  para cowok yang masih meminta uang kepada orang tuanya.

Kelemahan para cowok adalah bujuk rayu si cewek , ketika ia meminta di belikan sesuatu kepada anda . Banyak para cewek jika permintaanya tidak di turuti ia akan marah dan teganya lagi dia berhari-hari ngambek sampe tidak mau ngomong kepada si cowok.

Hal itu menyebabkan cowok harus mengeluarkan uang yang dalam untuk menuruti permintaan si cewek padahal isi dompet si cowok lagi tipis , apalagi si cowok juga lagi mempunyai keperluan lain , seperti bensin untuk berangkat kuliah , untuk makan si cowok sendiri di kampus misalnya saja.
Sepasang kekasih bertengkar

Beban keperluan si cewek se akan-akan di bebankan ke si cowok , emang siapanya si cewek , baru juga pacaran dah minta ini itu , emang nya si cowok orang tuanya si cewek ? kebutuhan sandang pangan di tanggung si cowok .

Terkadang ada juga cewek yang berani meminta di belikan barang atau hadiah yang harganya sampe ratusan ribu. Pacaran yang se imbang itu adalah pacaran yang mau bergantian saat bayar makan , atau berpergian saat berlubur.

Tak ada hukumnya Cowok selalu bayarin saat makan atau saat berlibur dan berpergian berdua. Jika anda sudah merasa berat atau terbebani seperti di pelorotin mempunyai cewek gak modal , silahkan tinggalkan saja , carilah cewek yang berkelas dengan anda.

Namun sebelum anda melangkah lebih jauh lagi dengan pacar anda , kali ini saya mempunyai tips untuk anda para cowok yang memiliki cewek super pelit , boros , ngajak kere dll , yuk simak tips di bawah ini.

Tips Cara Mudah Mengatasi Punya Pacar Pelit

1. Memberi Pujian

Coba luluhkan hatinya dengan memberikan pujian. Ketika dia merasa tersanjung, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih darinya, termasuk urusan finansial.
 
2. Buat Peraturan

Jika Anda lelah dengan sikapnya yang sulit mengeluarkan uang, bahkan untuk membayar makan di restoran. Buatlah peraturan dengan membagi biaya kencan. Misalkan, minggu ini Anda yang membayar seluruh bill saat kencan, di minggu berikutnya dia yang membayar.
 
3. 'Menipunya'

Si dia seringkali sulit mengeluarkan uang dari dompetnya, kini waktunya 'membalas' sikapnya tersebut. Saat bill datang, Anda juga tidak perlu mengeluarkan dompet atau pura-pura tidak membawanya. Mau tidak mau dia yang harus membayar.