3 Maret 2014

Ini Dia Wajah Danang Sutowijoyo Yang Lagi Heboh Di Media Sosial

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan , kucing juga dapat menjadi sahabat baik manusia , Namun berbeda jika kucing berada di tangan Danang Sutowijo dan Sharp Tiger barunya , tak ada hitungan menit kucing itu sudah tidak bernyawa lagi.

Di media sosial kini baru di hebohkan dengan sesok orang yang bernama Danang Sutowijoyo , Karena ia telah mengupload foto buruanya dengan Sharp Tiger barunya yang tidak wajar di Media social  , Apalagi lagi kalau bukan anak kucing yang manis dan imut.

Status Danang Sutowijo di facebook dan twitter

Tentunya hal ini tidak wajar bukan ? Kenapa orang ini bangga setelah menghilangkan nyawa sang kucing yang tidak berdosa , dengan PD nya mengUpload foto kucing yang sudah tidak bernyawa setelah ia tembak dengan Sharp Tiger Barunya, apakah Danang Sutowijo ini waras atau gila ?

Berikut ini adalah cuplikasin komentar para pengguna Facebook , setelah melihat foto tersebut.


Di komentar di atas , ada komentar yang paling menonjol , yaitu komentar dari se-orang wanita , entah itu kekasihnya atau bukan saya kurang tahu , Yang tentu jelas ini adalah anak yogyakarta karena di lihat dari tutur biacara mereka sudah jelas menggunakan bahasa jawa untuk berkomunikasi sehari-hari.

Nah bagi anda yang penasaran dengan sosok Danang Sutowijoyo yang mampu menggemparkan dunia internet di Sosial Media dengan Sharp Tiger barunya , berikut ini adalah wajah dari Danang Sutowijoyo.

Foto Danang Sutowijoyo


Maaf jika foto Danang Sutowijoyo memang BB17 san gitu.


Orang yang bernama Danang Sutowijoyo ini memang patut untuk di masukan penjara. Nah bagi anda yang ingin Danang Sutowijoyo masuk penjara , silahkan bergabung di fandpage anti Danang Sutowijoyo di (sini)