28 Maret 2014

Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014

Pertandingan sepak bola liga spanyol real madrid vs barcelona sepertinya menuai sejarah baru dalam kejuaraan liga spanyol. Hasil pertandingan real madrid vs barcelona pada tanggal 23 maret 2014 lalu yaitu 3-4 untuk real madrid vs barcelona.

Barca akan menyambangi markas Madrid, Santiago Bernabeu, untuk melakoni laga bertajuk el clasico. The Catalans datang dengan kondisi tertinggal empat poin atas rival abadinya tersebut, yang kokoh di puncak klasemen. Dengan demikian, jika mereka tak mampu meraih poin di Barnabeu, maka Barca akan tertinggal tujuh angka.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi video siaran ulang real madrid vs barcelona pada siaran 23 maret 2014. Video ini saya tujukan untuk anda yang ketinggalan berita pertandingan sengit real madrid vs barcelona.
Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014
 Real Madrid vs FC Barcelona 2014

Video pertandingan sepak bola liga spanyol Real Madrid VS FC Barcelona yang saya share di sini adalah cuplikan goal saat pertandingan tersebut. Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014 ini saya ambil dari situs youtube.

Nah bagi anda yang ingin melihat Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014, di bawah ini saya sudah menyiapkan sebuah Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014 untuk anda.

Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014


Nah itulah tadi Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda, semoaga Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014 ini bermanfaat buat anda yang belum menonton Video Siaran Ulang Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 2014.