5 Juli 2015

Cara Mudah Download Aplikasi Android

Android adalah sistem operasi yang di gunakan di smartphone atau kata lain handphone pintar. Biasanya android di gunakan di tablet atau ponsel, dan sekarang istilah android sudah bukan hal yang asing lagi karena kebanyakan sekarang pengguna smartphone menggunakan android karena sudah banyak para vendor ponsel menggunakan sistem operasi android.

Sedangkan untuk para pengembang aplikasi yang di tanamkan di android juga sudah banyak sekali dari kategori komunikasi, bisnis, hingga permainan yang bisa anda download sesuai dengan keinginan anda, dan satu lagi yang paling di sukai kebanyakan aplikasi android di berikan secara gratis.

Cara Mudah Download Aplikasi Android
Cara Mudah Download Aplikasi Android
Tempat-tempat untuk mendownload aplikasi pun cukup banyak di antaranya adalag website resmi google yaitu https://play.google.com/store atau di blog berita teknologi yang saya sukai yaitu http://itanyar.com karena di situ file apknya bisa di simpan di dalam komputer dan juga banyak sekali info-info handphone terbaru yang bisa saya baca.

Kenapa saya menyukai blog ITanyar.com karena di samping mudah mendowonload file tersebut aplikasi yang di sajikannya juga selalu update contohnya BBM mod Transparan versi terbaru yang bisa anda download di situ.

Kilas balik Android, OS adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet.Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005.Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler.Ponsel Android pertama mulai dijual pada bulan Oktober 2008.
Source Wikipedia : https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29