8 Juli 2015

Cara Root Semua Smartphone Android Cina

Root Android Tanpa PC atau Komputer - Kebayang nggak sih, susahnya memiliki smartphone android cina atau lokal indonesia? Ingin membeli smartphone android yang bermerk internasional namun budget membeli HP kurang dan terpaksa harus membeli ponsel android abal-abal.

Jika anda membeli smartphone android lokal atau cina hanya untuk sekedar pemakaiyan biasa seperti untuk download apps, chating, sosial media, email dll, itu tentu tidak jadi masalah. Tetapi bagaimana untuk anda yang sangat pro terhadapat kemajuan teknologi smartphone android seperti saya ini? tentunya sangat kerepotan bukan?

Cara Root Semua Smartphone Android Cina

Banyak aplikasi android untuk produk lokal dan cina yang tidak kompatibel, Seperti untuk meng-upgrade OS android ke versi yang terbaru kitkat ke atas. Belum lagi yang kini baru banyak dipertanyakan yaitu bagaimana cara root android cina tanpa PC?
Berita teknologi : http://itanyar.com
Cara ROOT android cina tanpa PC sebenarnya bisa kita lakukan dengan aplikasi pendukung di komputer dan melalui tahap proses yang amat ribet. Namun dalam perkembangan jaman sebuah teknologi smartphone android, kini muncul aplikasi untuk ROOT android cina tanpa PC yaitu Framaroot.

Namun aplikasi Framaroot ini masih banyak kelemahanya, tidak semua smartphone android china atau lokal bisa kita ROOT. Nah, oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, saya ingin share sebuah tutorial terbaru cara root android cina tanpa PC menggunakan aplikasi yang bernama ROOT MASTER.

Root Master dan SuperSU ini bisa nge-ROOT smartphone android cina atau lokal seperti: Xiaomi, Coolpad, OPPO, OnePlus, Micromax, Karbonn, Xolo, Smartfren, Evercross, Mito, Himax, Ninetology, i-Mobile, q Mobile, Cherry Mobile, Starmobile. Aplikasi Root Master bisa and download secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan di akhir postingan atau artikel ini.

  1. Buka menu Pengaturan -> Pengaturan Keamanan dan scroll kebawah sampai anda melihat Sumber tak dikenal dan Centang/Contreng.
  2. Sesudah mendownload Root Master segera install Root Master, jika muncul peringatan membahayakan abaikan dan Install saja.
  3. Setelah selesai, buka Aplikasi Root Master.
  4. Untuk melakukan rooting, pilih menu Root
  5. Lanjutkan dengan memilih warna merah dengan tulisan China.
  6. Centang/contreng/cek di pilihan HS, lihat SuperSu dan pilih.
  7. Pilih Continue dan lanjutkan dengan memilih Normal.
Sekarang smartphone android cina atau lokal anda sudah ter-ROOT. Untuk memastikan apakah android anda sudah ter-root apa belum, anda juga bisa cek dengan aplikasi Root checker yang bisa anda download juga melalui link di bawah ini. Sekian dulu dari saya dan semoga bermanfaat.

Download Aplikasi ROOT