12 Oktober 2014

5 Aktor Tampan Pemeran Drama Serial Mahabarata

Drama serial Mahabarata kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Diperankan oleh para aktor dan aktris India dengan berbagai wajah dan karakter yang memerankan cerita sebuah karya sastra kuno berasal dari India, yang ditulis oleh Begawan Byasa atau Vyasa.

Mahabarata adalah sebuah kisah yang menceritakan perselisihan antara para Pandawa lima dengan Kurawa yang berjumlah seratus orang. Perselisihan disebabkan karena sengketa hak pemerintahan tanah negara Astina.

Perselisihan memuncak ketika terjadi perang Bharatayuddha selama delapan belas hari, perang terjadi di Kurusetra.

Cerita Mahabarata sendiri menjadi sebuah kisah yang cukup menarik, televisi yang menampilkan tayangan Mahabarata di Indonesia adalah ANTV. Karena cukup banyak para pemirsa yang meminati acara ini, keuntungan yang didapat oleh salah satu stasiun televisi swasta tanah air itu pun cukup besar.

5 Aktor Tampan Pemeran Drama Serial Mahabarata

Nah, bagi anda yang menjadi salah satu penggemar Mahabarata dan ingin lebih mengenalaktor-aktor tampan yang membintangi drama serial asal India tersebut. Mari kita kenali satu persatu.

1. Saurab Raj Jain (Krisna)
Saurab Raj Jainmemulai karirnya sejak tahun 2004 yang membintangi cukup banyak drama serial. Karena ketampanannya, Saurab Raj Jain hampir selalu memerankan tokoh dewa, salah satunya di Mahabarata sebagai Dewa Krisna.

Dewa Krisna sendiri adalah Dewa yang dipuja oleh umat Hindu yang juga reinkarnasi dari Dewa Wisnu.

2. Rohit Bharadwaj (Yudhistira)
Pria yang pernah menerima penghargaan sebagai aktor terbaik lewat film WAAPASI ini, dalam serial Mahabarata berperan sebagai Yudhistira.

Yudhistira adalah putra pertama dari pasangan Pandu dan Kunti. Karena dia adalah anak tertua, dia dinobatkan sebagai raja yang memimpin kerajaan Amarta. Dia juga memiliki karakter paling baik dibandingkan dengan semua saudaranya.

Dia memiliki sifat tulus dan menghargai kesetiaan serta sosok yang bijaksana.

3. Shaheer Sheikh (Arjuna)
Shaheer Sheikh juga tidak kalah tampan dengan Saurab Raj Jain, terbukti dari banyaknya para fans wanita. Shaheer memulai karirnya sebagai model, kemudian beralih profesi sebagai aktor. Didalam drama serial Mahabarata, dia berperan sebagai Arjuna.

Arjuna adalah pria berparas tampan, putra kedua dari Pandu dan Kunti. Karakternya lemah lembut, namun juga memiliki sifat negatif, yaitu dia juga seorang playboy. Tak heran banyak wanita yang berlomba ingin menjadi istrinya karena selain memiliki wajah rupawan, Arjuna juga memiliki jiwa ksatria dan mahir dalam memanah.

4. Vin Rana (Nakula)
Sama seperti Shaheer Seikh, karir pertama Vin Rana juga sebagai model, dan kemudian alih profesi sebagai aktor. Vin Rana berperan sebagai Nakula.

Nakula adalah saudara seayah dengan Arjuna dan juga memiliki saudara kembar yang bernama Sadewa. Nakula adalah putra dari Pandu dan Madri (istri kedua Pandu).

Karakter nakula hampir sama dengan Arjuna, karena tampan dia senang membanggakan kelebihannya itu. Kalau Arjuna pandai dalam memanah, Nakula pandai dalam merawat kuda serta paham ilmu astrologi.

5. Aham Sharma (Karna)
Aham Sharma adalah aktor India yang cukup berpengalaman, namanya mulai melejit sejak membintangi Drama Serial Chand Ke Paar Chalo pada tahun 2008. Tidak hanya membintangi drama serial, film layar lebar pun pernah dibintangi pria kelahiran 22 Juli di Bhar, Bihar, India. Salah satu film layar lebar terbarunya adalah Karle Pyaar Karle.

Nah di dalam Mahabarata, Aham Sharma berperan sebagai Karna. Karna adalah seorang raja yang berpihak pada Kurawa. Jahat adalah karakternya, namun dia juga memiliki sifat baik dan ksatria, dia dermawan namun terkadang bersifat angkuh dan sombong.