26 Agustus 2014

Alur Pendaftaran CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Seperti yang sudah di informasikan oleh pemerintah, pendaftaran CPNS 2014 bisa dilakukan secara online melalui situs www.panselnas.menpan.go.id khusus bagi anda yang ingin mendaftar di instansi Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia. 

Tentunya hal ini adalah sebuah kesempatan besar untuk anda bersaing merebut sebuah tahta kuota kursi CPNS 2104 di Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia. Dan siapa tahu anda lolos tes seleksi CPNS 2014 di instansi ini.

Pendaftaran CPNS 2014 PANSELNAS atau Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi di buka mulai tanggal 24 agustus 2014 dan pendaftaran bisa di lakukan secara online. Namun pada hari pertama pendaftaran, media website tersebut down dan tidak bisa di akses secara online.

Pihak PANSELNAS mengatakan, situs panselnas.menpan.go.id tidak bisa di akses pada hari pertama pendaftaran di karenakan jumlah user yang mengakses situs tersebut terlalu banyak, mengakibatkan server down.

Namun pada tanggal 25,26 agustus 2014, situs panselnas.menpan.go.id bisa di akses kembali "lancar jaya" untuk keperluan pendaftaran CPNS 2014 PANSELNAS.

Bagi anda yang ingin melakukan registrasi pendaftaran CPNS 2014 PANSELNAS, di haruskan memahami dan mengerti alur pendaftaran CPNS 2014 PANSELNAS. Berikut ini adalah alur CPNS 2014 PANSELNAS.

Alur Pendaftaran CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Setelah anda paham atau memahami alur pendaftaran CPNS 2014 PANSELNAS, kini anda dapat mendaftar sebagai CPNS 2014 di instansi PANSELNAS. Seperti yang tertulis di atas anda bisa langsung mendaftar secara online.

Untuk anda yang belum tahu situs resmi PANSELNAS atau Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi untuk melakukan pendaftar CPNS 2014, di bawah ini adalah alamat situs resminya.

Situs resmi registrasi pendaftaran CPNS 2014 (PANSELNAS) Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi.


Info - Bocoran Dan Jawaban Lembar Soal Tes CPNS 2014 (Klik disini)

Demikian informasi jalanya alur registrasi pendaftaran Tes CPNS 2014 (PANSELNAS) Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi yang bisa helloridwan.com sampai untuk anda, dan semoga bermanfaat.