17 Juni 2014

Video Siaran Ulang Debat Capres 2014 Jilid 2

Tanggal 15 juni 2014 kembali di gelar debat capres Jokowi dan Prabowo jilid 2 yang di laksanakan di hotel Grand Mercure Jakarta. Dalam debat capres jilid 2 ini poin Jokowi makin melambung tinggi dan masih unggul ketimbang Prabowo yaitu 5:1.

Poin Prabowo merosot tajam kerena dalam debat capres 2014 jilid 2 ini hanya sekedar mengumbar janji saja, apa lagi Prabowo kurang berpengalaman soal mengurus negara misalkan saja tidak tahu mengenai apa itu TPID.

Video Siaran Ulang Debat Capres 2014 Jilid 2

Visi dan Misi Prabowo dalam memberikan sebuah dana 1 M, Kepada setiap daerah kecamatan di seluruh wilayah indonesia juga sangat di ragukan, apalagi sekarang ini Prabowo terlilit hutang berjumlah besar triliunan rupiah dan ujung-ujungnya cuma akan korupsi.

Masyarakat indonesia juga ragu dengan Prabowo yang menyatakan jika terpilih menjadi presiden akan segera menaikan upah gaji para buruh. Indonesia masih terpikat dengan Jokowi yang sudah terbukti menaikan gaji atau upah buruh sampai 44% di jakarta dan di harapkan akan menyebar keseluruh wilayah indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, mengenai debat capres 2014 jilid 2. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah video youtube tentang siaran ulang debat capres jilid 2. Nah bagi anda yang ingin menyaksikan debat capres 2014 jilid 2, silahkan play video di bawah ini segment 1,2,3,4,5, dan 6.


Nah itulah tadi sedikit keterangan yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai debat capres 2014 jilid 2 beserta video siaran ulang debat capres 2014 jilid 2. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semuanya.