2 Mei 2014

Video Sinetron Ganteng Ganteng Serigala All Episode 2014

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala - Ganteng Ganteng Kok Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh AS Productions yang kini mulai banyak di minati oleh banyak kalangan pecinta sinetron indonesia. Pemainnya antara lain ialah Kevin Julio, Jessica Mila, Dicky Muhammad Prasetya, Ricky Harun, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi link video youtube sinetron ganteng-ganteng kok serigala semua episode lengkap 2014 kepada anda. Postingan ini bermaksut untuk anda yang ketinggalan pada sesion episode 1, 2, 3, 4, 5 dan seterusnya.

Video Sinetron Ganteng Ganteng Serigala All Episode 2014

Namun sebelum saya memberikan link video youtube ganteng ganteng kok serigala yang tayang di TV swasta SCTV setiap hari pukul 19.45, Saya ingin berbagi sedikit Sinopsis mengenai sinetron ganteng ganteng serigala kepada anda, dan berikut kutipan sinopsisnya.

Sinopsis Sinetron Ganteng Ganteng Serigala
Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School. Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora ( Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. 

Ayah mereka yaitu Ayah Arga (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.

Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestan. Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestan yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.

Beberapa hari selanjutnya Nayla sudah merasa curiga kepada Tristan karena ada beberapa kejanggalan pada diri Tristan. Ia tidak makan, muka Tristan dan saudara-saudaranya sangat pucat dan takut akan sinar matahari karena itu akan membuat tubuhnya hancur. Kemudian ia dapat berlari dengan kecepatan tinggi dan mempunyai kekuatan ajaib melawan musuh.

 Ketika sahabat Nayla yang bernama Sissy (Prilly Latuconsina) yang agak genit dan menyukai Tristan bercermin, ia tidak dapat menemukan bayangan Tristan dan saudara-saudaranya. Mereka juga tidak memiliki jantung, ini bisa diketahui oleh Galang. Sebab Liora melihat Digo terkena kegilaan. Yasha terbakar karena terkena sinar matahari karena Yasha tidak memakai cincin itu.
Berikut adalah Video Sinetron Ganteng Ganteng Serigala All Episode 2014


Silahkan putar Video Sinetron Ganteng Ganteng Serigala All Episode 2014, Dengan membuka video pada artikel ini, anda otomatis selalu mengikuti Sinetron Ganteng Ganteng Serigala All Episode 2014 update/uptodate. Dan sekian dari saya semoga bermanfaat untuk anda.