24 Mei 2014

Heboh Video Prabowo Memukuli Orang di KPU

Dunia politik baru-baru ini di hebohkan dengan sebuah video Prabowo saat rusuh, hingga memukul se-seorang di KPU. Video tersebut diunggah pertama kali oleh seseorang dengan nickname “Jenita Jernih” di YouTube, pada tanggal 22/05/2014.

Dengan adanya video yang tersebar luas ini, tentunya nama Prabowo Subianto tercoreng dan seharusnya Prabowo malu terhadap dirinya sendiri dan masyarakat indonesia. Apa ini yang di sebut pemimpin? baru jadi capres aja sudah adu jotos.

Heboh Video Prabowo Memukuli Orang di KPU

Kejadiannya terjadi ketika Prabowo hendak memasuki Gedung KPU untuk melakukan pendaftarannya sebagai calon presiden, Selasa, 20 Mei 2014. Dari adegan video yang kelihatannya diambil dengan kamera ponsel itu, kejadian pemukulan itu terjadi berawal dari aksi dorong-mendorong yang terjadi ketika Prabowo sedang berjalan memasuki Gedung KPU. 

Menurut berita yang beredar sebelumnya 20/05/2014, pada saat itu memang terjadi kericuhan di kantor KPU karena massa pendukung Prabowo-Hatta, wartawan, kader Gerindra,  ajudan Prabowo, petugas keamanan KPU dan polisi, terlibat aksi saling dorong, saat itulah ada seorang ajudan Prabowo yang terkena pukulan polisi karena memaksa diri untuk memasuki Gedung KPU.

Dengar kabar juga pihak Gerindra akan polisikan penyebar video 'Prabowo pukul orang di KPU'. Nah bagi anda yang belum menonton video Prabowo pukul orang di KPU, silahkan langsung putar video di bawah ini.


Nah, itulah tadi salah satu keburukan Prabowo Subianto sebagai capres 2014. Dengan adanya Video Prabowo Memukuli Orang di KPU ini, semoga bisa membuka mata hati para rakyat indonesia, supaya bisa lebih jelih memilih Capres 2014 yang berkelas.