10 Mei 2014

Aplikasi Pendukung Untuk Mempercepat Wifi di Android

Aplikasi Pendukung Untuk Mempercepat Wifi di Android - Smartphone android di kenal sangat ampuh berjalan pada sistem jaringan internet. Namun berbagai kendala seperti spesifikasi ponsel android yang rendah juga bisa dapat menghambat ponsel android bekerja dalam koneksi jaringan internet dan mengakibatkan koneksi internet wifi android sangat lemot.

Spesifikasi ponsel android yang low juga dapat mengakibatkan HP android terasa berat dan kemungkinan besar muncul pesan peringatan error pada layar handphone android anda. Masalah utama wifi android terasa lemot yaitu pada memori RAM yang amat sangat kecil.

Aplikasi Pendukung Untuk Mempercepat Wifi di Android

Untuk mengatasi masalah di atas, kita membutuhkan sebuah aplikasi untuk memaksimalkan kinerja wifi pada HP android. Aplikasi pendukung untuk mempercepat koneksi wifi pada ponsel android yaitu antara lain yaitu:
  • Internet Connection Booster 
  • Network Signal Booster
  • OpenSignal
  • Wifi Signal Speed Booster
  • Network Signal Refresher Lite
5 aplikasi pendukung kecepatan wifi pada ponsel android di atas bisa anda download secara gratis di play store atau google play. Aplikasi di atas juga bisa bekerja pada koneksi internet wifi speedy maupun super wifi dari indosat.

Pilih salah satu aplikasi untuk mempercepat koneksi wifi pada HP android anda di atas. Install dan jalankan aplikasi tersebut. Rasakan perbedaan kecepatan koneksi wifi pada ponsel android anda setelah memakai aplikasi di atas, kini kecepan wifi pada ponsel android anda bertambah cepat dan wusss-wusssss!.