2 April 2014

Solusi Pintar Mengoptimalkan penghasilan dari Bisnis Pulsa

Bisnis sampingan dengan berjualan pulsa sudah banyak di lakoni oleh pembisnis yang ingin sekedar menambah penghasilan dari hasil bisnis utama mereka. Memang untuk pemula berbisnis sampingan dengan berjualan pulsa di rasa sangat sedikit keuntunganya.

Hasil keuntungan yang di dapat dari setiap penjulan transaksi pulsa yaitu, antara 500 sampai 1000 rupiah saja. Tentunya untuk mendapatkan keuntungan besar pemodal harus extra berkerja keras dalam menjual pulsa.

Setiap orang berbisnis pulsa juga mempunyai prinsip yang sama dalam mengoptimalkan penghasilan dalam berjualan. Jika penjualan pulsa sangat laris, tentunya pembisnis pulsa dapat untung yang cepat atau balik modal dengan cepat.
Solusi Pintar Mengoptimalkan penghasilan dari Bisnis Pulsa
Bisnis Pulsa

Untuk meningkatan pendapatan keuntungan dari berjualan pulsa, ada tips solusi pintar yang perlu anda coba terapkan dalam berbisnis berjualan pulsa sebagai bisnis sampingan. Berikut ada berbagai cara untuk mengoptimalkan penghasilan dari bisnis pula.

Solusi Pintar Mengoptimalkan penghasilan dari Bisnis Pulsa

1. Lokasi Pasar

Pilih lokasi pasar untuk berjualan pulsa, jika anda menyewa kios , sebaiknya anda memilih kios di daerah lokasi berpengguna teknologi ponsel sangat tinggi. Disini sudah pasti pulsa anda akan di beli oleh para konsumen di daerah tersebut.

2. Promosi

Promosi dalan dunia bisnis itu adalah salah satu bumbu wajib yang harus di lakoni. Promosikan pulsa anda ke teman, tentangga , kerabat dan sahabat. Dari promosi mulut-kemulut ini adalah salah satu promosi gratis namun berpengaruh besar dalam pendapatan berbisnis pulsa.

Dan jika anda mempunyai modal, silahkan promosikan pulsa anda melalui media cetak seperti koran, gambar , selebaran yang bisa anda sebar di berbagai sudut daerah yang tercakup atau dekat dengan kios, warung dan rumah anda.

3. Internet

Internet adalah gudang informasi tercepat dan terluas, anda bisa mempromosikan pulsa anda memalui website kios pulsa anda dengan sistem online. Mungkin cara ini akan dirasa sulit jika di lakoni oleh orang awam akan teknologi internet website.

Selain website ada jurus jitu untuk mempromosikan pulsa anda yaitu dengan Sosial Media. Dengan fasilitas Sosial Media atau Jejaring Sosial seperti facebook, twitter, YM, BBM anda akan lebih cepat mengoptimalkan penjualan pulsa anda.

4. Teknologi Pulsa

Jaman sekarang teknologi sudah maju dengan adanya komputer semua bisa di lakoni apalagi untuk berjualan pulsa, Ada teknologi terbaru untuk komputer yang namanya software jualan pulsa.

Software ini bisa anda gunakan di komputer untuk melakukan transaksi pula. Namun biasanya aplikasi ini di jual oleh para bandar pulsa anda bisa menghubungi bandar pulsa tersebut untuk bisa memiliki fasilitas teknologi ini.

Tentunya dengan gabungan internet anda sudah bisa berjualan pulsa menggunakan komputer dan tidak lagi menggunakan perangkat ponsel karena ini di rasa sudah jadul. Berikut ini adalah teknologi terbaru untuk berjualan pulsa.




Berikut ini adalah tampilan untuk operator penjual pulsa. Sangat praktis dan sangat mudah di gunakan. Anda tentunya sangat terbantu dengan teknologi terbaru untuk berjualan pulsa ini



Metode-metode di atas bisa anda terapkan dalam berjualan pulsa. Rasakan perbedaannya di banding anda berbisnis pulsa dan hanya menunggu konsumen datang menghampiri anda. Solusi Pintar Mengoptimalkan penghasilan dari Bisnis Pulsa dapatkan ke untungan yang lebih besar.