7 April 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014

Banyak Kata-Kata Cinta untuk membuat pasangan kita semakin jatuh cinta. Kata-kata cinta juga sering di gunakan untuk nembak cewek supaya bisa terpikat dengan kita. Sebagai cowok yang romantis tentunya harus memiliki segudang kata-kata cinta untuk meluluhkan hati wanita.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kata-kata motivasi cinta terbaru untuk anda. Kata-kata cinta yang saya share di sini bisa anda pergunakan untuk merayu cewek, pingin di bilang romantis dan meluluhkan hati wanita.
Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014
Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014

Berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014 untuk anda. Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014 ini paling beda dengan Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014 yang lain.

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.
I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?
I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special
when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?
I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu
Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku ..
2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.
Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')
Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani
Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu
Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku
Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .
 
Nah itulah tadi Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014 yang bisa saya share untuk anda, semoga Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda semua.