21 April 2014

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android  - Pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chatting di ponsel smartphone ini. WhatsApp, merupakan salah satu aplikasi instant messaging lintas platform dengan user terbabyak, dan kini makin ketat bersaing dengan beberapa aplikasi chatting lainnya, seperti BBM We Chat, Kakao Talk dll.

WhatsApp cuma bisa di pakai untuk satu akun di ponsel smartphone, Tapi kini ada cara terbaru untuk mengakali supaya aplikasi WhatsApp bisa Double Log in, Atau Dua akun WhatsApp bisa berjalan dalam satu ponsel android.
Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android
Aplikasi WhatsApp

Dengan bantuan aplikasi tambahan yaitu OGWhatsApp, kita dapat menjalankan 2 akun WhatsApp dalam satu ponsel android. Nah Bagi anda yang ingin mengetahui cara setting double Log in akun WhatsApp dalam satu ponsel android, silahkan simak cara dan langkah-langkah berikut ini.

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android
  • Install OGWhatsApp (download disini) tapi jangan dibuka aplikasinya
  • Backup message WhatsApp original anda (kecuali jika Droiders tidak terlalu mementingkannya)
  • Clear Data WhatsApp original dengan cara masuk ke Settings lalu pilih Apps, pada daftar aplikasi cari WhatsApp kemudian buka dan pilih Clear Data. Cara lain yang lebih mudah, install ulang WhatsApp original anda
  • Buka folder SDCard menggunakan file manager, rename /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/
  • Buka OGWhatsApp, daftarkan dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda. untuk WhatsApp original, daftarkan dengan memakai nomor telepon yang baru
  • Selesai
Nah itulah tadi tutorial Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Ponsel Android yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga tutorial cara double log in akun whatsApp dalam satu ponsel android ini bermanfaat untuk anda.