1 April 2014

Cara Install BBM Untuk Ponsel Android Froyo

BBM For Android Froyo - Sudah tidak asing lagi dengan smartphone android ini, belakangan ini android menjadi trend karena BBM sudah suport bisa di install di smartphone android dan iOS, Tetapi tidak semua versi android bisa di installi BBM.

Versi android yang bisa memakai atau install BBM, hanya android versi Gingerbread, Honeycomb,  Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan Versi android terbaru yaitu  KitKat (4.4+). Nah lalu bagaimana nasip android seperti Froyo kebawah.

Android froyo (singkatan dari frozen yoghurt) merupakan android versi 2.2 dimana peluncurannya pertama kali, terdapat tambahan fitur seperti wifi tethering (ponsel dijadikan hotspot),install aplikasi di sd card,dll.
Download BBM For Android Froyo
BBM For Android Froyo
 
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara install BBM untuk android Froyo. Namun cara yang saya share di sini hanya untuk ponsel pintar tertentu saja, Seperti smartphone android dari samsung.
 
Cara Install BBM Untuk Ponsel Android Froyo

1. Update Sistem Operasi (OS) Android Froyo ke versi atasnya.

- Untuk ponsel samsung , buka pengaturan > Tentang Perangkat > Pembaruan Software


- Jangan lupa ponsel android anda harus terhubung dengan internet.

- Tungu proses sampai selesai.

2. Download BBM di google Play

- Buka playstore di ponsel anda, silahkan cari aplikasi BBM.

- Biasa di install di ponsel anda? langsung saja unduh.

- Selesai

Sekarang anda sudah bisa BBM man di ponsel android Froyo anda. Perlu di ingat cara ini hanya bisa di lakukan oleh smartphone tertentu seperti samsung, HTC dan Sony saja. Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat.