19 Agustus 2014

Cantiknya Ariel Tatum Bikin Pria Jantungan

Hmmm, Semua pria jones (jomblo ngenes) pastinya akan klepek-klepek jika melihat pesona kecantikan artis yang bernama Ariel Tatum. Artis cantik kelahiran jakarta 8 november 1996 ini, membuat gempar dunia perartisan indonesia.

Ariel Tatum sebelum menjadi artis terkenal sekaligus artis tercantik di indonesia, ia memulai karirnya di dunia permodelan. Perjalananya di dunia model tak membuatnya sulit untuk terjun kedunia selebriti yang bermodalkan wajah cantik sekaligus pengalaman dan keterampilan dalan berakting.

Cantiknya Ariel Tatum Bikin Pria Jantungan

Dalam perjalanan cintanya pun tak luput dari pemberitaan media, mulai dari Fauzan sampai anaknya pentolan Dewa 19 yaitu Al Ghazali Kohler yang selalu menjadi konsumi publik. 

Wanita kelahiran tahun 1996 ini, memiliki paras cantik dan menawan yang membuat para fans nya tak bosan-bosan mengaguminya. Tak hanya sekedar fansnya saja yang mengagumi sosok Ariel, banyak juga artis pria indonesia yang ingin mendekatinya.

Berkat kecantikan dan keterampilan dalan dunia akting, Ariel Tatum selalu kebanjiran job sinetron maupun iklan produk kecantikan. Tak cukup bagi artis muda cantik Ariel Tatum menggeluti karirnya di dunia akting, dia pun juga tertarik di dunia tarik suara. Terbukti setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan Aktris Legendaris dengan segudang judul film dan prestasi yang besar di era tahun 80-an. Tak pelak lagi bakat Ariel makin terasah berkat bimbingan langsung dari neneknya.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan artis-artis Indonesia. Tak salah jika dia dijuluki sebagai artis yang multi talent.