25 Juli 2014

Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) by. Jokowi

Setelah tanggal 22 juli 2014 kemarin, telah resmi pasangan Jokowi-JK menang dan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2014-2019, Kini Jokowi memberikan sebuah kesempatan kepada rakyat tentang KAUR.

(KAUR) adalah singkatan dari Kabinet Alternatif Usulan Rakyat yang telah direkomendasikkan oleh Jokowi untuk menjadi Kabinet. Ada banyak calon kabinet yang sudah di siapkan Jokowi, namun masyarakat masih di beri kesempatan untuk memilih yang pantas untuk menjadi kabinet negara.

Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) by. Jokowi

Dalam pemilihan KAUR ini masyarakat di mudahkan dengan cepat pula, karena KAUR bisa di pilih melalui cara online. Berikut ini adalah ucapan kata di dalam situs Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR), silahkan simak berikut ini.
Jokowi-Jusuf Kalla telah memenangi laga Pilpres 2014. Kemenangan pasangan ini sebagian besar didukung oleh ribuan komunitas relawan. Para relawan bukan hanya ambil bagian dalam kampanye dan pendanaan. Namun, mereka juga terlibat aktif mengawasi proses penghitungan suara.

Mungkin politik Indonesia mutakhir bukan hanya diwarnai oleh kehadiran sosok Jokowi, namun juga munculnya partisipasi relawan yang luar biasa. Kini, para relawan terus mengawal perjalanan politik pasangan pilihan mereka ini dengan berbagai cara.

Jokowi Center dan Radio Jokowi memutuskan untuk ikut mengawal proses penjaringan nama-nama calon menteri yang dianggap layak oleh rakyat. Pemilihan menteri memang hak prerogatif Presiden. Namun bukan berarti rakyat tidak bisa berpartisipasi.

Di dalam memilih daftar nama calon-calon menteri ini, kami melakukan diskusi intensif dengan berbagai kalangan: aktivis, intelektual, wartawan dan juga para politikus. Nama-nama ini kami hadirkan, dan Anda kami persilakan untuk memilihnya sebagai bagian dari laku politik.

Selamat memilih, tetap tersenyum dan tetap mendukung Jokowi-Jusuf Kalla, untuk Indonesia yang lebih hebat, mandiri, dan bermartabat.
Nah bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi mengenai Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR). Di bawah ini saya sudah siapkan sebuah link menuju situs Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR). Silahkan kunjungi link berikut.

Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) - Klik Disini.